Pulsa Minimal Paket Data Telkomsel Bikin Kapok

Pulsa Minimum Paket Data Telkomsel Bikin Kapok
Gambar dikutip dari tribunnews.com
Kebijakan Telkomsel yang menerapkan pulsa minimum untuk bisa menggunakan paket data internet. membuat saya sebagai pelanggan " kapok" gak mahu beli paket data dari telkomsel. hal ini karena pengalaman saya ketika mendaftar paket data internet.

Kita dipaksa harus ada minimal pulsa 1000 untuk bisa menggunakan paket internet yang sudah dibeli, ibarat kata kita nih udah beli paket internet. itu sudah menjadi hak kita. supaya bisa dipake kita dipaksa untuk isi pulsa biasa.

Kita mesti cek kuota terus menerus karena akses intenet tidak dihentikan pada saat kouta habis dan langsung akan mempalak pulsa biasa sampai habis tak tersisa. setelah itu paket internet gak bisa dipakai dan harus beli pulsa lagi dan beli pulsa lagi.

Tidak seperti XL Axiata. tidak ada minimal pulsa dan tidak pernah malak pulsa. akses internet berhenti jika kuota telah habis dan gak pernah malak kuota walaupun sisa pulsa 100rb. terus kuota pagi lebih lama waktu penggunaannya. untuk paket super ngebut seperti postingan Kuota Berlimpah Super Ngebut XL VS Paket Online Telkomsel dan Simpati Loop.